5 Tujuan paling berbahaya di Bumi

Posted by Admin | 4:45 AM

Semua tempat ini memiliki banyak hal yang pantas untuk mereka yang bersedia untuk mengambil kesempatan dan kunjungan mereka, tetapi, dibandingkan dengan lainnya, seperti indah, tujuan mereka menimbulkan risiko yang lebih tinggi. Just to be clear this is not a list of the most dangerous places on Earth; countries like Iraq, Sudan or Liberia haven’t been listed here because they are so dangerous that tourists have lost any interest of traveling there. Hanya menjadi jelas ini bukan merupakan daftar yang paling berbahaya pada tempat Bumi; negara seperti Irak, Sudan Liberia atau belum terdaftar di sini karena mereka sangat berbahaya wisatawan yang telah hilang segala kepentingan perjalanan ada.

5. 5. Brazil Brasil

Kumuh Brasil
Slums of Brazil Kumuh

Brasil adalah negara yang indah, dengan pantai yang cerah, jelas air, hujan lebat, banyak peninggalan budaya dan atribut lainnya yang menjadikannya sebuah tujuan perjalanan. Sayangnya ada juga yang sisi bawah, yang gelap samping Brazil Anda pasti akan mengalami jika Anda pernah pergi.

Meskipun percepatan pertumbuhan ekonomi beberapa tahun terakhir, kemiskinan masih menjadi masalah serius di sini dan orang akan melakukan apapun hanya ketika mereka hidup dalam pembukaan dipatahkan. Anda dapat berakhir dengan switchblade menekan keras pada tenggorokan dan terpaksa harus menyerah dompet dan barang-barang berharga Anda agar tetap hidup Anda.

Kidnappings yang tidak biasa di kota-kota besar seperti Rio de Janeiro atau Sao Paolo; Anda hanya mendapatkan dicabut ke dalam mobil dan dibawa ke ATM terdekat untuk membayar uang tebusan Anda sendiri. Jika Anda tidak dapat melakukan itu, baik, lebih baik Anda berharap dapat Anda atau keluarga Anda dalam masalah serius. Narkoba kartel perusahaan memiliki pegangan atas kumuh banyak dari kota-kota besar di Brazil dan polisi tidak hanya memiliki kekuatan untuk membawa mereka ke mereka berlutut, sehingga Anda mungkin sial cukup untuk menemukan sendiri dalam salah di tempat yang salah waktu dan menjadi korban dari mereka CrossFire.

4. 4. Sri Lanka Sri Lanka

Sri Lanka pantai

Sri Lanka Beach Sri Lanka pantai

Resembling a tear falling down from the Indian mainland, Sri Lanka is an exotic paradise where natural beauty and man-built luxury combine perfectly. Penyanyi yang robek karena terjatuh dari daratan India, Sri Lanka adalah surga yang eksotis dimana keindahan alam dan manusia-mewah dibangun menggabungkan sempurna. With some of the most beautiful sights on the planet and a few of the world’s most luxurious resorts, Sri Lanka might seem like paradise to many tourists. Dengan beberapa atraksi yang paling indah di planet dan beberapa dari dunia yang paling mewah resort, Sri Lanka mungkin terlihat seperti surga ke banyak wisatawan.

But those who keep in touch with world news would know that terrorism has been a great problem here ever since a conflict between the government and a revolutionary faction called the Tigers of Tamil broke out in 1983. Dan orang-orang yang tetap berhubungan dengan dunia akan tahu berita terorisme yang telah menjadi masalah besar di sini sejak konflik antara pemerintah dan fraksi yang revolusioner yang disebut Timur dari Tamil kalau pada tahun 1983. Over 70,000 people have died since then and although foreigners are not directly threatened they could easily become collateral victims. Lebih dari 70.000 orang telah tewas sejak itu dan meskipun tidak asing langsung terancam mereka dapat dengan mudah menjadi jaminan korban.

3. 3. South Africa Afrika Selatan

Afrika Selatan

South Africa Afrika Selatan

With all the civil wars going on as we speak in African countries like Sudan, Liberia, Burundi and many others, some might say South Africa is one of the few islands of peace in an ocean of war. Dengan semua yang terjadi pada perang sipil seperti yang kita berbicara di negara-negara Afrika seperti Sudan, Liberia, Burundi dan banyak lainnya, mungkin beberapa berkata Afrika Selatan merupakan salah satu dari beberapa pulau perdamaian di laut perang.

But South Africa has its own problems and for many, they are enough to make them change their minds about spending a vacation there. Tetapi Afrika Selatan memiliki masalah dan untuk banyak, mereka sudah cukup untuk membuat mereka mengubah pikiran mereka tentang pengeluaran berlibur di sana. The 2010 World Cup host is always rated as one of the top countries by homicide rate. Piala Dunia 2010 yang host selalu nilai sebagai salah satu negara dengan pembunuhan atas menilai. Most of the killing takes place in the poor parts of the country but it often reaches the more peaceful cities as well. Sebagian besar pembunuhan terjadi di masyarakat miskin negara bagian tetapi sering mencapai lebih damai kota juga.

South Africa has been named the “rape capital of the world” on numerous occasions and more than 10 million of its inhabitants are HIV positive. Afrika Selatan telah dinamakan "pemerkosaan modal dari dunia" di berbagai acara, dan lebih dari 10 juta dari penduduk yang HIV positif. Not exactly your dream destination, is it? Anda tidak persis tujuan mimpi, itu?

2. 2. Colombia Kolombia

Kolombia Lansekap

Colombian Landscape Kolombia Lansekap

With a gorgeous coast, lovely mountainous inland and some of the most beautiful women on Earth, Colombia sounds like the perfect travel destination. Dengan pantai yang cantik, indah pegunungan di pedalaman dan beberapa perempuan yang paling indah di dunia, seperti Kolombia suara yang sempurna tujuan perjalanan. And it is indeed worth a trip if you can live with the risks. Dan itu memang patut perjalanan jika Anda dapat hidup dengan risiko. It’sa known fact that Colombia supplies almost 80% of the cocaine in the world and people like Pablo Escobar have become legends to those that want to leave poverty behind through any means necessary. Memang fakta bahwa Kolombia dikenal pasokan hampir 80% dari kokain di dunia dan orang-orang seperti Pablo Escobar telah menjadi legenda untuk orang-orang yang ingin meninggalkan kemiskinan di belakang melalui cara apa pun yang diperlukan. Drug cartels around Colombia have no fear of the law, they bribe who they can and kill the rest, especially local authorities who refuse to do their bidding. Narkoba sekitar kartel Kolombia tidak takut akan hukum, mereka sogokan yang mereka dapat membunuh dan sisanya, khususnya kepada pihak yang berwenang yang menolak untuk melakukan penawaran mereka.

And one mustn’t ignore the dreaded FARC rebels, famous for kidnapping people and releasing them when nobody really thinks they’re alive anymore. Dan satu harus tidak mengabaikan dreaded pemberontak FARC, penculikan orang terkenal dan melepaskan mereka bila tak benar-benar merasa bahwa mereka sudah hidup lagi. Those are the lucky ones, many others are simply killed. Mereka adalah yang beruntung, banyak orang lain yang cukup dibunuh. There are thousands of people kidnapped in Colombia every year. Ada ribuan orang di Kolombia kidnapped setiap tahun.

1. 1. Haiti Haiti

Haiti

Haiti

One of the most beautiful countries in the Caribbean, Haiti is also the lawless, poorest and most dangerous. Salah satu yang paling indah di negara Karibia, Haiti juga yang ingkar akan hukum, termiskin dan paling berbahaya. Riots, killings and kidnapping used to take place on a daily basis but, after the deployment of UN troops in the area, the country gained some political and social stability. Kerusuhan, penculikan dan pembunuhan yang digunakan untuk mengambil tempat dalam hitungan hari tetapi, setelah penyebaran dari pasukan PBB di daerah ini, beberapa negara yang diperoleh stabilitas politik dan sosial.

Still, the inefficiency of the police and judiciary system help maintain Haiti in a state of crisis. Masih, tidak berfungsinya dari kepolisian dan sistem kehakiman di Haiti membantu mempertahankan keadaan krisis. Even the UN Council called for aid in stabilizing the country that is now confronted with problems caused by devastating hurricanes. Bahkan PBB yang disebut Dewan untuk bantuan dalam menstabilkan negara yang kini berhadapan dengan masalah-masalah yang disebabkan oleh badai sangat meresahkan. Of the 57 million demanded by international humanitarian organizations to help the Haitians, only one had been raised at the end of September 2008. Dari 57 juta yang diminta oleh organisasi kemanusiaan internasional untuk membantu Haitians, hanya satu telah dibangkitkan pada akhir September 2008.

Famine and the lack of shelter could throw Haiti back into the chaos it fought so hard to climb out of. Kelaparan dan kurangnya tempat penampungan dapat Haiti melemparkan kembali ke dalam kekacauan itu berjuang begitu keras untuk naik dari.

blog.hotelclub.com

Bookmark this post with:

 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz


Related Posts:



0 comments