Celana Dalam Anti Porno untuk Pria (17th)

Posted by Admin | 9:11 PM
Nah.. pernah dengar kan celana dalam yang digembok untuk para wanita? Nah kali ini ada yang unik, yaitu celana dalam yang diproteksi untuk Laki-Laki. Ladalah? untuk apa ya? Mungkin bisa dipake untuk mencegah para lelaki berbuat asusila terhadap wanita. Hehe.. Mo mencoba?? Mo Pipis.. Mo Beol.. atau sedang "horny" tidak masalah.. desainnya sudah disesuaikan dengan kebutuhan.












sumber: club.chinare.com

Read More..

Bookmark this post with:
 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz

Busyet! Meteor Gede Banget Jatuh Edmonton Canada

Posted by Admin | 10:51 PM
Sebuah meteor jatuh pada jam 5:30pm Thursday November 20th 2008 di Edmonton Canada dan terekam oleh beberapa orang. Lihat seberapa besar meteor tersebut. Bayangkan kalau jatuh ketimpa kamu? hehe semoga jangan yah.. Berikut beritanya:







Read More..

Bookmark this post with:
 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz

Barack Obama, presiden kulit hitam pertama AS

Posted by Admin | 8:43 AM
Calon presiden partai Demokrat Barack Obama mencetak sejarah menjadi presiden kulit hitam pertama AS.



Video: Pidato Kemangan Obama

Kunci kemenangan Obama atas McCain adalah menguasai sejumlah negara bagian yang menjadi medan pertempuran termasuk di Ohio dan Pennsylvania. Selama ini tidak pernah ada presiden dari Republik yang kalah di Ohio. Demokrat juga menang telak dalam pemilihan Senat dan unggul pada pemilihan DPR.

Menurut perhitungan CNN, Selasa (11/4), Obama sementara telah meraup 338 electoral vote dan McCain mendapatkan 156. McCine pun langsung berpidato mengucapkan selamat atas kemenangan Obama.

Electoral college terdiri atas 538 orang dari 50 negara bagian yang komposisinya sesuai jumlah perwakilan negara bagian di Kongres AS (435 anggota DPR AS/House of Representatives dan 100 anggota Senat). Untuk menjadi presiden AS, para kandidat harus mengumpulkan setidaknya 270 electoral vote. (kompas)

Read More..

Bookmark this post with:
 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz

Barack Obama Pecahkan Mitos 150 Tahun

Posted by Admin | 8:27 AM
Senator Barack Obama terpilih sebagai presiden berkulit hitam pertama di Amerika Serikat, Selasa (4/11) waktu Amerika atau Rabu (5/11) waktu Jakarta.

Pria berumur 47 tahun itu dilahirkan 4 Agustus 1961 di Hawaii. Bapaknya berkulit hitam dan berwarga negara Kenya. Ibunya berkulit putih, berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Pada tahun 1976 pindah ke Indonesia dan pada tahun 1980 dia kembali ke Hawaii. Di sana ia menyelesaikan sekolah setingkat SMP, yang dilanjutkan ke Universitas.

Di saat kuliah, Obama mengambil jurusan Internasional. Selesai itu, dia melanjutkan ke Harvard University mengambil hukum. Obama juga bekerja dibidang hukum berpraktik sebagai advokat dan bergabung dalam satu group yang menolong orang-orang miskin.

Karir politik Obama dimulai sebagai anggota Senat Illinois. Saat itu dia sejak 1997-2004, sebagai wakil Partai Demokrat. Obama mulai terkenal pada tahun 2004 pada saat di kongres Demokrat ia berpidato yang berisi gagasan baru.

Pada bulan Januari 2005, untuk pertama kalinya Obama terpilih menjadi anggota kongres mewakili negara bagian Illinois. Obama menjadi senator kulit hitam pertama, dalam jangka 150 tahun, baru Obama sebagai kulit hitam yang kembali terpilih.

Obama juga sebagai anggota pembela veteran, kesehatan, pensiun, dan penulis buku dan kolumnis. Pada Februari 2007, pada sebuah pertemuan, Obama secara resmi menjadi kandidat capres dari Partai Demokrat dan wapresnya Joe Biden.

Pada Agustus 2008, Obama terpilih sebagai calon presiden Amerika dari Partai Demokrat dan dalam sejarahnya menjadi capres Amerika berketurunan Afrika.

Obama aktif untuk membela hak asasi manusia dia mendukung kelas menengah dan berjuang untuk agar supaya perbedaan kaya dan miskin menjadi lebih kecil.

Dia juga berjuang untuk perumahan rakyat. Mengadakan reforma untuk kesehatan. Obama juga seorang yang berjuang untuk menurunkan pajak bagi keluarga yang bekerja.

Dia juga pembela politik kaum migran, dan bekerja untuk memberikan pertolongan kepada kaum migran,melegalkan perkawinan sejenis, serta aborsi. Obama anti hukuman mati.

Obama juga menginginkan tentara Amerika keluar dari Irak dalam waktu selambat-lambatnya 16 bulan sejak dirinya disahkan sebagai presiden.

Obama juga menginginkan kerjasama yang baik dengan Rusia. Tetapi jika terjadi konflik antara Georgia-Ossetia, Obama meninjau kembali hubunganya dengan Rusia, termasuk rencana Rusia yang bergabung dengan WTO.

Obama untuk pertama kalinya dalam sejarah Amerika presiden kulit hitam yang pertama. Inagurasi Obama dan Joe Biden akan berlangsung 20 Januari 2009.

Laporan: M. Istijar Nusantara

Read More..

Bookmark this post with:
 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz

10 Fakta Kontroversial Tentang Sarah Palin

Posted by Admin | 7:22 AM
Sarah Louise Heath Palin adalah wajah baru yang “menyegarkan” publik Amerika Serikat (AS), dan mungkin juga masyarakat dunia, dalam pemilihan umum AS 4 November 2008. Gubernur cantik dari negara bagian Alaska tersebut dipinang oleh pejuang gaek John McCain sebagai kandidat wakil Presiden dari Partai Republik awal September 2008.

Palin, yang lahir pada tanggal 11 Februari 1964, memang wajah baru di kancah politik AS. Mungkin itulah yang menjadi salah satu senjata andalan duet McCain-Palin dalam mengalahkan pasangan senator Barack Obama – Joe Bidden dari Partai Demokrat dalam pemilu tahun ini.

Ibu dari lima anak ini bukan hanya cantik, tapi juga punya latar belakang yang kontroversial dan dinamis. Untuk lebih mengenal sosoknya, berikut 10 fakta tentang Sarah Palin.

1. Suka berburu, memancing dan lari maraton
Sarah Palin yang lahir di Sandpoint Idaho, diboyong ayahnya ke Alaska ketika masih anak-anak. Di Alaska inilah Sarah kecil sering diajak ayahnya, Charles R. Heath, berburu rusa sebelum berangkat sekolah. Seperti anggota keluarganya yang lain, Palin juga terbiasa mengikuti perlombaan lari 5 km dan 10 km. Ketika menikah dengan Todd Palin, Sarah Palin ikut mengelola perusahaan pemancingan yang menjadi bisnis keluarga Todd Palin.

2. Berjuluk Sarah Barracuda
Sarah Palin bersekolah di Wasilla High School di Wasilla, 71 km utara Anchorage, Alaska. Dia menjadi ketua atlit Kristen. menjadi pemain depan dan kapten tim bola basket sekolah. Untuk posisi dan prestasinya di lapangan basket, Sarah Palin dijuluki Sarah Barracuda. Baraccuda adalah ikan besar yang dikenal sebagai pemburu ulung.

3. Miss Wasilla dan Runner-Up Miss Alaska
Sarah Palin memenangkan mahkota Miss Wasilla dan juara kedua Miss Alaska pada tahun 1984. Selain menyabet gelar posisi kedua Miss Alaska, Sarah Palin juga berhasil menjadi Miss Congeniality dan mendapat beasiswa kuliah.

4. Menjadi Walikota Wasilla di usia 32 tahun.
Palin memulai karir politiknya sebagai anggota Dewan Kota Wasilla dari tahun 1992-1996, dan menjadi Walikota Wasilla selama dua periode (1996 – 2002), setelah mengalahkan Walikota John Stein yang telah menjabat selama tiga periode. Meskipun pemilihan ini bersifat non partisan, tapi Partai Republik negara bagian Alaska beriklan untuk Sarah Palin.

5. Anti aborsi
Terlahir dari keluarga Katholik, lalu ketika dewasa bergabung dengan Majelis Tuhan Wasilla yang merupakan afiliasi Gereja Pantekosta, Sarah Palin dikenal sangat konservatif mengenai isu aborsi. Dia menentang keras aborsi untuk setiap kehamilan yang tak diinginkan. Maka tak heran ketika anak keduanya, Bristol yang masih berusia 17 tahun hamil di luar nikah, kehamilan yang tak diharapkan itu pun dipertahankan dan Bristol akan dinikahkan dengan ayah si jabang bayi Levi Johnston .

6. Mendukung kepemilikan senjata api
Sarah Palin mendukung hak warga AS untuk memiliki senjata, bahkan sampai dijuluki kandidat Wakil Presiden AS yang paling mendukung dalam sejarah Amerika. Dalam website pribadinya ketika sedang bertarung dalam pemilihan Gubernur Alaska, Palin menulis “ Saya adalah anggota NRA seumur hidup saya, dan saya mendukung hak konstitusional kita untuk menyandang senjata dan menyokong program keamanan senjata untuk anak muda Alaska.”

7. Keluarga yang kontroversial
Kehidupan keluarga Sarah dan Todd Palin menjadi sorotan tak lama setelah Palin diumumkan menjadi pendamping McCain. Pasangan Palin memiliki lima orang anak Track (1989), Bristol (1990), Willow (1995), Piper (2001) dan Trig (2008).Track bergabung menjadi tentara AS dan dikirim ke Irak bulan September 2008 selama setahun. Anak keduanya Bristol menjadi perbincangan ketika Palin mengaku kepada publik, bahwa anaknya yang masih remaja itu sedang hamil 5 bulan, dan mempertahankan bayinya, serta akan menikahi ayah dari bayinya, Levi Johnston. Anak kelima Palin yang dilahirkannya ketika sudah menjabat Gubernur Alaska, Trig didiagnosa mengalami Down Syndrome. Suami Sarah, Todd Palin pembalap mobil salju, tercatat pernah ditangkap polisi karena menyupir dalam keadaan mabuk, tahun 1984.

8. Perempuan Gubernur pertama di Alaska
Jabatan publik selanjutnya yang berhasil diraih Sarah Palin, adalah Gubernur Alaska pada bulan November 2006,. Sarah Palin berhasil setelah mengalahkan gubernur yang sedang menjabat di pemilihan pendahuluan Partai Republik dan mantan gubernur dua periode dari Partai Demokrat di pemilihan umum. Sarah Palin tercatat sebagai gubernur termuda, 42 tahun, dan Gubernur perempuan pertama di Alaska.

9. Penggemar daging rusa
Daging rusa masak rebus adalah menu favorit Sarah Palin. Kepada Majalah Vogue, Palin mengaku biasa menyantap daging rusa sehari setelah ikut balapan mobil salju,. Ini berkaitan dengan masa kecil Palin yang sering diajak ayahnya berburu rusa sebelum berangkat sekolah. Berburu kemudian menjadi hobi Palin ketika beranjak dewasa.

10. Jadi ikon mode
Sarah Palin yang mantan ratu kecantikan, memang sedap dipandang. Penampilannya selalu nampak segar, dan gaya. Tak heran bila para perempuan di Amerika banyak yang kemudian meniru gaya berpakaian, model rambut dan aksesori yang dikenakan Palin. Bukan hanya kacamata ala Palin yang kemudian menjadi tren dunia fashion, tapi model rambut dan warna lipstiknya pun menjadi acuan perempuan-perempuan penggila mode, untuk turut tampil secantik Palin. (vivanews)

Read More..

Bookmark this post with:
 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz

Bocah Laki-Laki Rentan Diperkosa di Jordania

Posted by Admin | 8:56 AM
Fakta mengejutkan diungkap pemerintah Jordania, Minggu (2/11). Tiap tahun, sekitar 500 bocah menjadi korban pemerkosaan di negeri Raja Abdullah II tersebut. Tapi, sebagian besar korban kejahatan seksual itu justru bocah laki-laki, bukan perempuan.

Laporan tersebut disampaikan dokter forensik perempuan pertama Jordania, Isra'a Tawalbeh, berdasar penemuan profesional dan catatan statistik. ''Sebanyak 1.300 hingga 1.400 kasus pemerkosaan terjadi di Jordania tiap tahun. Korbannya adalah anak-anak, laki-laki dan perempuan,'' kata dokter spesialis di National Center for Forensic Medicine, Jordania, tersebut.

Menurut Tawalbeh, dominasi korban laki-laki dalam kasus pemerkosaan di Jordania berkaitan erat dengan budaya masyarakat setempat. ''Pelaku pemerkosaan biasanya menarget anak-anak yang bermain di luar. Karena di sini anak perempuan tidak boleh keluar rumah, korbannya justru lebih banyak anak laki-laki,'' ujarnya. Bagian dari tradisi kolot tersebut justru menyelamatkan banyak anak perempuan.

Di Jordania, pelaku pemerkosaan yang terbukti bersalah dijatuhi hukuman mati. Bukan hanya pemerkosa perempuan, tapi juga pelaku pemerkosaan terhadap anak-anak. Tapi, karena masing-masing kasusnya diperiksa terpisah, sangat jarang pelaku pemerkosaan menerima hukuman maksimal. Biasanya, kata Tawalbeh, keluarga korban justru menyerah dan membuat pelaku pemerkosaan melenggang bebas.

Dalam kesempatan tersebut, dia menegaskan kembali pentingnya pendidikan seks usia dini di sekolah-sekolah. ''Pendidikan seks adalah kunci utama yang bisa membentengi anak-anak dari kejahatan semacam itu. Sebab, anak-anak biasanya tidak tahu bahwa yang sedang mereka alami itu adalah pemerkosaan,'' ungkapnya. Sayangnya, kultur sosial Jordania tidak mendukung pendidikan seks semacam itu. (kepritoday)

Read More..

Bookmark this post with:
 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz

Ciri - Ciri Film Asia

Posted by Admin | 7:24 AM
Ciri-ciri Film India, film kungfu cina, film superhero jepang, dan sinetron indonesia setiap film yang dibuat pasti ada ciri khasnya, coba deh perhatiin film-film dari india, seri silat cina, atau superhero jepang, ataupun yg di indonesia…kalau diperhatiin bisa-bisa kita malah ketawa sendiri.dan itu tandanya pikiran kamu sudah teracuni oleh film-film tersebut ( saya juga salah satunya )

Film India :

1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka. (penari latar Michael Jackson aja kalah banyak)

5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.

6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!

7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.

8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas….

9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba-tiba wanitanya muncul, gak heran film India minimal pasti 3 jam Bisa lebih gak rugi sih.

10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok, BRAVO…

Film Kungfu China :

1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan is jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat dan balas dendam, dstnya.

2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan is pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati.

3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.

4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka. (Minta jatah preman kali ye….)

5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada. (padahal belon ada HP)

6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.

7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas….dan botol-botol obat penyembuh berbagai racun

8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak Jacky Chan Pendekar Mabuk.

9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang

10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sadar

Film Robot Jepang

1. Biasanya kalo jagoannya mau berubah wujud, si musuh nunggu dulu sampe si jagoan bener2 berubah wujud secara sempurna - kayak pesawat mau mendarat aja, sampe sempurna - mungkin si musuh memang gentlemen, gak mau nyerang si jagoan yang tengah lagi berubah wujud.

2. Kalo anak buah musuh suka nyerang jagoan secara gerombolan alias maen keroyokan, tapi anehnya selalu kalah, padahal jumlah mereka bisa satu kompi ato lebih. Dan lucunya lagi kalo berkelahi, si pengeroyok gak suka nyerang dari belakang jagoan, ya itu tadi biar gentle kali yah!

3. Biasanya si musuh ternyata sodara kandung si jagoan, dan itu baru ketauan saat akhir episode - telenovela banget yah hehehe

4. Kalo lagi berantem, si musuh udah ngeluarin semua senjatanya, dan si jagoan tetap selamat, paling2 jatuh doang tapi bangkit lagi, tapi giliran si jagoan ngeluarin satu (catet : satu) senjata, si musuh langsung terkapar !

5. Lokasi berantemnya dipilih di tempat yang terbuka kayak di lapangan, di pelabuhan, di padang rumput, padahal saat ketemu musuhnya pertama kali, si jagoan lagi bukan berada di lokasi tersebut !

6. Kalo jagoannya berkelompok, kayak Gogle V, Voltus, Megaloman, ceweknya mesti hanya satu personel, sisanya cowok semua. Gak pernah denger ada cewek semua, ato ceweknya empat, cowoknya satu, mungkin ntar kasian cowoknya kali ya jadi andalan terus hehehe

7. Si musuh suka nyerang penduduk lokal secara tiba-tiba, baru lah si jagoan muncul, kenapa gak jagoan dulu yang muncul baru musuh nyerang?

8. Bila jagoannya berupa raksasa, tiap berantem dengan musuhnya yang raksasa juga, selalu merusak bangunan2 yang ada, tapi anehnya gak ada yang komplain, penduduknya adem ayem aja..

9. Biasanya kalo ada anggota keluarga jagoan yang mati karena perbuatan musuh, jagoan akan membalas dendam, gak pake lapor2 ke pihak berwajib hehehe

10. Biasanya kalo jagoannya berkelompok, ada satu anak kecil, umumnya sih adik kandung dari si anggota kelompok jagoan itu.

Sinetron Indonesia

1. Umumnya kalo yang kaya punya anak cewek tunggal, atau sepasang anak cewek-cowok, jarang ditampilkan punya anak sampe tiga ke atas, apalagi tujuh anak !

2. Ortu yang orang kaya ini umumnya suka jodoh2in anaknya ke orang lain yang berasal dari keluarga kaya juga.

3. Saat makan malam/pagi, biasanya bersama istrinya, anaknya, menggunakan sendok-garpu, lauknya berlimpah, buah2an yang komplit, beserta es jeruk.

4. Yang jadi orang jahat, biasanya orang yang matanya suka melotot, dan ketawa yang menyeramkan.

5. Kalo mau ngekiss pacar ato istri, paling2 cuman kening doang, mau cium bibir, takut kena protes MUI.

6. Kalo cewek yang jalan sendirian pasti digoda penjahat bergerombol yang suka ketawa keras.

7. Polisi yang ditampilkan umumnya berpangkat ipda (garis satu) sampe kapten (garis tiga), gak pernah sampe pangkat jenderal yang dipake Smile

8. Kendaraan yang dipake si kaya biasanya kalo gak mercy, BMW, ato audy

9. Kalo sinetron silat, si cewek suka pake kemben, dan tiap berkelahi pasti pake loncat2 setinggi pohon gitu deh dan ada asap2nya gitu, padahal ga ada motor disitu Smile

10. Kalo sinetron anak sekolahan, umumnya si murid suka berpakaian seenaknya, bajunya suka ga dimasukin, ada yang gondrong, ada yang pake rok diatas lutut, pake lipstik, semakin dia tokoh utama, semakin gak tertib pakaian sekolahnya.

11. Yang jadi ibu guru, umumnya memakai kacamata, agak gemuk, dan suka galak (jadi inget jaman sekolah dulu)

12. Pasti ada adegan di diskotik, entah itu sinetron remaja, entah itu sinetron horor, sampe sinetron religi.

13. Kadang dalam cerita asmara, suka diselipin adegan hantu.

14. Kalo adegan tabrakan, umumnya mobil yang melaju tiba2 berhenti mendadak, tau2 si korban dah terkapar dengan kepala berdarah, tapi kita gak liat tabrakannya gimana. entah knapa semua sinetron punya adegan ketabrak, seakan2 menggambarkan kenyataan org indo yg banyak nembak sim nya

15. Motor yang suka dipake biasanya motor gede kayak harley, dan kadang-kadang ada yg gak pake helm standar, mana nih pak polantasnya?

16. Pembantu umumnya suka gantungin handuk kecil di bahu, dan duduk di lantai tiap ngobrol ama majikan yang duduk di sofa.

17. Kalo ada adegan lagi telponan, pasti penontonnya mendengar suara si penelpon

18. Yang jadi dokter, umumnya cowok yang masih muda, berpakaian putih, dan berkacamata.

19. Makin sering ada adegan menampar, entah itu ortu menampar anaknya, cowok menampar pacarnya, cewe menampar cowoknya, majikan menampar pembantunya, dll

20. Ustadnya biasanya orang tua yang bisa berkelahi kalo menghadapi setan ato orang jahat.

21. disalah satu channel swasta indonesia, punya sinetron dmn suara nya di dub, sinetronya semi dangdut india, terus tokoh utama cowonya slalu bisa beladiri, dengan sound effect seperti di game Fighting.

15meh.blogspot.com

Read More..

Bookmark this post with:
 Digg  Digg  Del.icio.us  Technorati  Reddit  YahooMyWeb  SlashDot  Furl  BlinkList  Netscape  Ma.gnolia  Netvouz